π§π» lagi sayang-sayangan sama πΆπ» Lalu π¦π» datang π¦π» Bunda, tau ga kenapa Kakak suka sama Bunda? π§π» Ngga tau, kenapa tuh? π¦π» Soalnya Bunda cantik, baikβ¦ π§π» Aww π π¦π» Tau ga kenapa Bunda cantik? π§π» Kenapa? π¦π» Karena bintik-bintik di muka jadi cantik! π§π» Itu namanya flek, ngga cantik ah π¦π» Cantik tau!... Continue Reading →
Puasa Full Pertama!
Alhamdulillaah. Hari ini, 1 Ramadhan 1444 H, kakak berhasil puasa selama 1 hari penuh. Tahun lalu, sahur aja ga pernah bisa bangun. Udah dicoba digotong ke meja makan pun matanya tetap ga mau melek. Jadi tahun lalu masih sarapan sebagai pengganti sahur, dan masih makan siang juga lalu lanjut puasa lagi. Sejak masuk SD, selain... Continue Reading →
2022 Recap
OMG. All of sudden itβs already time for annual recapβ¦ Jujur tahun ini kenapa males banget nulis yaβ¦ Agak menyesal jarang nulis, blog ga update, karena jadi lebih sering edit video, tapi videonya juga pada belom kelar. Terus jadi sebenernya gue ngapain yha. Ternyata kehidupan working mom with 2 kids amat sangat membutuhkan time management... Continue Reading →
Tata Cara Perpanjang SIM A dan SIM C Secara Online! Bisa Sambil Rebahan!
Oke langsung aja ygy. Oiya ada videonya juga: 1. Download aplikasi Digital Korlantas di App Store atau Play Store 2. Registrasi 3. Pilih SIM 4. Pilih Perpanjangan SIM - Lanjutkan REGISTRASI IDENTITAS 5. Pilih SIM yang ingin diperpanjang (A atau C) 6. Masukkan nomor SIM saat ini 7. Upload dokumen: e-KTP, SIM, tanda tangan (di... Continue Reading →
September to Remember
Bulan September 2022 baru berjalan 3 hari. Di hari ketiga September, kita ber 4 ke RS. Gue, kakak dan adek, demam batuk pilek sudah 3-4 hari. Yang pertama sakit, kakak. Awalnya hanya batuk pilek. Setelah 3 hari, sudah sempat mau masuk sekolah lagi, tapi demamnya datang. Ditambah lemes, sakit kepala, sakit perut, cuma rebahan aja... Continue Reading →
Idul Adha
*Lewat tempat kambing qurban Kakak π¦π» Pasti itu untuk lebaran haji ya? Umur qurban kan harus 2 tahun ya. Terus harus dalam keadaan sehat. Yang boleh qurban itu kambing, sapi, onta. π§π» Alhamdulillaah pinternya, siapa yang ajarin? π¦π» Liat di TV!
Random Question π¦π»
π¦π» Bunda abis solat duha ya? π§π» Iya sayang π¦π» Berapa rakaat bun? π§π» 2 π¦π» Kata Bu Guru bisa sampai 12 rakaat. Kok Bunda ga 12 rakaat? π§π» β¦β¦Belom sanggup sayang π *abis semprot hidung π¦π» pake NaCl π¦π» Bun, kalau ketelen puasanya batal dong ya? Kerasa asin nih. π§π» *mengakakπ€£
Tebak-Tebakan
Tadi pagi nemenin Kakak School from Home. Karena teman-temannya belum join semua, Bu Guru ngajak main tebak-tebakan. Setelah 1-2 pertanyaan diberikan, lalu mulai rusuh, satu persatu anak mau ikut kasih tebak-tebakan. Termasuk Kakak. Guess what he asked? βApa angka yang 0-nya ada 50?β Wow. What a question, right? Kakak emang lagi suka banget sama angka.... Continue Reading →
1 Tahun Adek
Selamat lulus S2 ASI, adek! Menyusui kamu, hampir ga ada dramanya. Kamu bisa nyusu kapanpun kamu mau karena bunda full wfh (kecuali bunda ada meeting dadakan). Ga ada drama nyuapin asip, pumping di sela meeting, cuci steril botol, kejar setoran, ataupun bawa gembolan naik gojek dan kereta. Kamu juga ga pernah begadang sama sekali. Sebagai... Continue Reading →
2021 Recap
Setiap flashback akhir tahun, waktu rasanya cepat sekali berlalu ya. Sama seperti saat melakukan perjalanan, perjalanan pergi akan selalu terasa lebih lama dan perjalanan pulang akan terasa lebih cepat. Nyambung ngga sih 2 kalimat ituβ¦. Tahun ini, banyak cerita. Masih terkait kehidupan dalam kondisi pandemi Covid-19 tentunya, yang semakin banyak variannya. Masih #dirumahaja. Kerja di... Continue Reading →