Baby Story · Review

Zwitsal Travel Pack

Jadi, gue baru tau kalo Zwitsal ternyata punya Zwitsal Travel Pack. Telat banget ini taunya kayaknya haha.

Sebagai konsumen setia Zwitsal dari baby lahir (atau dari gue bayi bahkan), gue seneng banget!! Kenapa? Karena semua kemasan yang Zwitsal jual (yang gue tau) itu selalu dalam kemasan besar (100-200 ml). Kalo pergi-pergi, suka susah bawanya karena di tas makan tempat banget. Gue biasanya perlu pindahin dulu ke botol-botol khusus traveling kalo mau pergi, kan agak repot ya…

Isi Zwitsal Travel Pack ini pas banget sama yang biasa baby pake sehari-hari! Cuma kurang Baby Cologne aja. Jadi bahagianya paket lengkap gitu deh #lebay :)) Terus satu lagi, harganya murah meriah, cuma Rp15.000!

Apa aja isinya? Nih dia:

  • Zwitsal Natural Minyak Telon – 13 ml
  • Zwitsal Natural Baby Bath 2 in 1 – 50 ml
  • Zwitsal Natural Baby Hair Lotion – 50 ml
  • Zwitsal Baby Powder Extra Care – 25 gr

    Kumplit ga tuh? Sejujurnya, buat gue akan lebih sempurna kalau si Baby Powder dituker sama Baby Cologne. Karena anak gue ga pernah gue bedakin :))

    So, thank you Zwitsal sudah mengeluarkan produk yang super duper kece dan berguna dan hemat ini!!!

    Cuma selebar tangan
    Leave a Reply

    