Baby Story

Cerita Bayi – 11 Bulan 12 hari

Banyak perkembangan pesat dari si anak bayik seminggu ini, terus terinspirasi dari Mami Mashai jadi pengen masukin blog juga deh :p

Jadi kemarin diceritain kalo si bayi sudah bisa melangkah 2 langkah! Cuma diceritain. Belum lihat langsung. Nasip ibu bekerja yaa gabisa liat perkembangan anak secara langsung hehe.

Tadi pagi juga dia berhasil berdiri tanpa pegangan selama 3 detik (walaupun tanpa sadar karena asik fokus sama mainan di tangannya).

Kemarin juga dia tiba-tiba jadi sering dadah-dadah. Semua orang didadahin (termasuk abang gojek yang gue pesen). Padahal sebelumnya setiap diminta dadah, masih males-malesan atau malah gamau. Tapi kemarin tiba-tiba diulang terus sampai sekarang.

Minggu lalu dan minggu lalunya lagi, dia lagi hobi tepuk tangan. Lagi denger lagu, tepuk tangan. Lagi dinyanyiin, tepuk tangan. Lagi makan, tepuk tangan. Berhasil masukin mainan, tepuk tangan.

Dari mulai minggu lalu, lagi seneng nunjuk-nunjuk pake telunjuk sambil teriak “hah! hah!”. Tunjuk boneka. Tunjuk foto. Tunjuk tv. Tunjuk mainan.

Dan hari ini, dia udah mau di titah! Seharian di titah dan jalannya super ngebut πŸ˜€ Sebelumnya, kalau di titah paling cuma 3 langkah terus berenti dan balik merangkak lagi. Tapi seharian ini selalu mau di titah dan ngebut jalannya.

Ngomong “ayah” nya juga mulai jelas. Dan ditujukan emang ke ayahnya. Mulai bisa niru ngomong “halo” juga.

Ambil botol minum sendiri juga sudah lancar, pegang botol minum sendiri dengan 2 tangan sudah terkoordinasi dengan baik, apalagi pas nyedot pake sedotannya, udah lancar banget. Hari ini dia minum 3x150ml air putih! Capek kali ya di titah seharian :p

Alhamdulillaah. Sehat terus ya jagoan! Tambah pinter selalu!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s