Baby Story

Mothercare

Di suatu hari yang biasa-biasa aja, ga ada angin ga ada ujan, gue masuk Mothercare. Setelah liat-liat sebentar, gue ambil Nuby straw cup dan Pigeon Home Food Maker lalu ke kasir dan bayar. Setelah selama ini setiap ke Mothercare cuma buat liat-pegang-taro, liat-pegang-mupeng-taro, liat-liat-ga berani pegang-takut khilaf, akhirnya gue membeli sesuatu dengan kondisi sadar sepenuhnya bahwa kalau beli di Shopee pasti jaauuh lebih murah plus bebas ongkir :))

Sebelum bayar, terjadi percakapan ini di kasir:

Mbak Kasir (MK): Udah punya member, Bu?

Gue (G): Belum, Mbak.

MK: Mau bikin, Bu?

G: Gratis, Mbak?

MK: Gratis 🙂

G: Boleh deh.

MK: *nyodorin formulir*

G: *isi formulir + balikin*

MK: *sambil menyerahkan kartu member* Ini udah aktif, Bu. Nanti setelah pembelanjaan mencapai 8 juta, baru dapat diskon 10% ya, Bu 🙂

G: <dalem hati> 8 juta? Harus punya anak berapa saya, Mbak? Biar bisa belanja sampe 8 juta? :)) *kemudian menerima kartu member sambil mesem-mesem*

Itulah sepenggal pengalaman saya berbelanja di Mothercare. Selamat! Anda baru saja membuang semenit berharga dalam hidup Anda untuk membaca cerita ga penting ini :))

Leave a Reply

