Baby Story

Komen Foto Bayi

Perkembangan reaksi saya saat melihat foto bayi. Edisi curhat :p

Sebelum nikah:

Apaan sih nih kalo post foto anaknyaaa mulu. Kayak ga ada foto lain aja. Gue sampe apal perkembangan anaknya -.-

Setelah hamil:

*love dan like semua foto anak kecil*
<dalem hati> Nanti kalo udah lahiran, gamau kayak gini ah. Apaan sih norak banget tiap hari yang di post foto anaknya muluk! Nanti sesekali ajaΒ post-nya….

Setelah lahiran:

Oke sekarang gue paham kenapa yang baru punya anak cuma nge-post foto anaknya doang. Karena ternyata hape gue setelah melahirkan isinya cuma si bayik ini doang. Ga ada yang lain. Sumpah. Kalopun ada muka gue, pasti ada si bayik juga. Kalopun ada foto rame-rame, pasti ada si bayik nyempil. Jadi bahan yang bisa di post ya…..cuma si bayik aja. <kualat> :p

So, peace and love yaa buat yang keganggu sama postingan gue akhir-akhir ini yang isinya hanya dunia bayik πŸ˜€

Ternyata perkembangan bayi itu sangat menyenangkan untuk diabadikan. Karena segalanya serba cepat (hari ini belum bisa, besok tiba-tiba bisa). Dan gatau kenapa jadi selalu ingin mengabadikan setiap perkembangannya πŸ™‚

Leave a Reply

