Wedding Preparation

The Wedding Day

All the busy preparations are finally over!

Basi banget sih baru di post sekarang. Maap ya, masih menyesuaikan kehidupan (baru) berumah tangga *gaya* =))

Akhirnya, hari yang ditunggu dari total persiapan 10 bulan datang juga. Alhamdulillah, semua rangkaian acara berjalan lancar.

Syukur tak terhingga kami panjatkan kepada Allah SWT, karena kami selalu yakin bahwa skenario dan rencana-Nya pasti yang terbaik dari yang paling baik. Terima kasih juga untuk orang tua kami yang tidak pernah lelah mempersiapkan segala hal mengenai pernikahan kami, untuk restunya, dan untuk semua doa yang selalu dicurahkan padaย anak-anaknya.

Terima kasih jugaย untukย semua keluarga, kerabat, teman, yang sudah hadir dan mendoakan gue dan Arra di hari pernikahan kita ๐Ÿ™‚ dan juga untuk Mitrama Catering yang telah menyiapkan semuanya (dari dekor, properti, foto, vidio, MC, semuanya deh). Juga buat Gedung Pewayangan Kautaman TMII.

Jujur, gue sama Arra hari itu seneng ngeliat banyak keluarga dan teman yang dateng, tapiii……………kita gabisa ngobrol-ngobrol sama tamunyaย =)) Kalo buat tamunya, resepsi itu bisa jadi ajang reuni singkat untuk bertanya kabar dan kegiatan satu sama lain. Tapi buat yang punya hajat, kita cuma bisa salaman dan say ‘hi’ doang di panggung =)) Lucu ya :p

Hari itu gue sampe gedung pas banget azan Subuh. Keliling gedung, liat persiapan dan lain-lain saat langit masih gelap gulita haha. Maksud gue dateng pagi kan biar bisa di make up dari pagi (karena di briefing nya begitu), eh ternyata yang make up baru dateng jam 6 =)) Gue di make up selama sekitar 1 jam 45 menit. New record! *maklumin ya, jarang make up* hahaha. Record baru juga, gue pertama kali pake bulu mata 3 lapis!! Kalah dah syahrini doang mah hahahaha. Yang paling mengesankan sih, yang make up gue cowo, tapi doi gape banget bok! =)) Kata orang-orang make up gue bagus, nggak norak, dan sampe akhir pun nggak pecah (pecah apa sih gue gapaham =p). Alhamdulillah~~

Jam 8an acara mau mulai, gue disuru keluar ruang VIP. Terus kan gue diumpetin dulu sebelom akad (belom boleh disandingin), jadiiii gue ngintip-ngintip dari samping pas acara serah terima CPP ke keluarga CPW =)) Kocak sih ini gue penasaran terusย geregetan tapi gabisa liat dari deket haha.

Saat akad tiba, walinya kan adek kandung gue ya, itu gue ketawa dulu pas denger dia ngomong. Abisnya cara ngomongnya macam mas-mas MC kondangan =)) *maap ya dek, piss*. Tapi pas Arra yang ngomong, gue dengerin dengan seksama dan pas denger suara ‘sah’, air mata gue mengalir dengan sendirinya :”) Dalem hati gue teriak, “Udah resmi jadi istri orang woy! Siap berbakti sepenuh hati ya!!” :’) Satu perbuatan sederhana yang memilikiย dampak sangat besar. Hanya sebuah kalimat yang diucapkan oleh seorang Pria, namun diaminkan, disaksikan, dan dicatat oleh ribuan malaikat, yang kemudian akan merubah hidup 2 orang Pria dan Wanita. Masya Allah…

Abis itu udah sih. Resepsi. Berdiri, senyum, salaman, selama 2 jam wkwk. Selesai resepsi, laper, tapi makanannya udah abis di bungkus semua =)) akhirnya dibeliin nasi padang =))

And here are some photos that I could share from the wedding day!

di perjalanan menuju gedung, bulannya purnama ๐Ÿ˜€

 

One or two selfie won’t hurt, right?ย 

2 thoughts on “The Wedding Day

Leave a Reply

