Wedding Preparation

All About Seserahan (Part 2)

udah selesai dihias!

Jadi, inilah list barang-barang seserahan serta penampakannya setelah dihias di Stasiun Orange ๐Ÿ˜€ Cerita seserahan part 1 bisa diliat disini.

Sebelumnya, mau kasih saran: sebenernya gaperlu hias semua barang. Hias yang bakal buat simbolis pas acara samaย yang buat mahar aja. Kenapa?

  • Karena toh sisanya cuma jadi pajangan pas hari H. Yang liat dikit. Dan dipajang cuma bentar banget. (Soalnya kalo dipajang sepanjang acara, niscaya selesai acara sisa kotaknya aja.)
  • Barang-barang (terutama baju atau yang berbahan kain) jadi rusak T.T dihiasnya kan pake pentul, main tusuk sana tusuk sini. Pake selotip, tempel sana tempel sini. Jadi bajunya ada bekas bolong pentul dan lengket bekas selotip :”(
  • Biayanya lumayan buat hias…. Sekitar 125rb satu kotak…
  • Setelah selesai, kotaknya jadi mubazir!! Numpuk doang di kamar, kaga tau mau diapain… :))

But still. It’s a once in a lifetime event. So, up to you ๐Ÿ™‚


ย ย 
ย ย 
ย ย 
ย ย 
ย ย 

Advertisements

2 thoughts on “All About Seserahan (Part 2)

  1. Pagi kakak,
    kalo kotak seserahannya g kepake boleh aq beli kak?
    Klo boleh sih, drpda nganggur di kakak, penghematan di aq juga, hhee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s