Wedding Preparation

Menghitung Hari~

Tiap hari tuh rasanya pengen nulis terus. Tapi jatohnya curhat sih. Yaudalahya :))

H-8 Pengajian di rumah CPW!

Gue gabut. Cuma bantuin mamake nyari hampers (which have been done several months ago), dan merapihkannya di pagi hari ini. Isi hampers-nya: kue bolen Holland Bakery dan sejadah beli di Bursa Sajadah.

Undangannya ada keluarga Arra, keluarga gue, Ibu-Ibu Pengajian sekitar rumah, tetangga, temen SMA mama, dan anak yatim.

Acaranya: sambutan dari pemangku hajat (mamake), pembacaan Al-Quran oleh CPW, ceramah, doa, makan siang.

Kenapa Arra diundang? Karena ceramahnya kan buat kedua mempelai, biar sama-sama dengerin gitu maksudnya. Besok juga gue bakal dateng pengajian di rumah Arra hehe.

Selesai pengajian gue kabur ke salon :))

H-7 Pengajian di rumah CPP!

Nah sekarang gantian gue yang berkunjung ke rumah Arra. Agak shock sih awalnya, karena pengajian di rumah gue itu super sederhana, eh pas ke rumah Arra malah udah kayak acara akad nikah :p Dicetakin buku segala loh. Luar biasalah pokoknya ^.^

WO nya dateng ke rumah Arra, buat sekalian gue fitting baju resepsi yang abis digedein itu. Eh ternyata masih harus digedein lagi bajunya di bagian leher karena nyekek banget :)) bhay!

Sorenya gue kabur ke salon lagi :))

H-6 The most common questions

Gue masih masuk kantor. Yaiyalah emang gue yang punya perusahaannya bisa cuti sebulan :)) Di kantor, ada 3 pertanyaan yang amat sangat sering gue dengar:

1. Belom cuti, Nis?
2. Kok masih masuk aja sih?
3. Udah yakin?

Yang semuanya akan gue jawab dengan ‘:)’.

H-4 Beli souvenir buat pager!

Full storiesΒ in here.

H-3 Last day before block leave

Hand over kerjaan (?). Makan-makan ditraktir pakbos. Last day ketemu anak intern kesayangan :”)

H-2 Me time!

Pagi pergi ke kuburan Papa. Katanya sih sebaiknya minta izin ‘langsung’ dengan cara ziarah. Padahal mah lewat doa aja Papa juga pasti udah tau kan Pa? Pas sampe kuburan mama nanya ‘ntar mau ngomong apa ke Papa?’ Lah iya juga, ngomong apa ya :))

Siang ke salon! Lulur, hair spa, menicure. Pulang ke rumah, teteh WO sudah datang buat final fitting, alhamdulillah udah pas :”)

H-1 Gamau kemanamana

Dari pagi leyeh-leyeh aja di kasur. Namatin Child Genius sama Masterchef Australia season 7. Pokoknya hari ini gamau kemana-mana. Even jemput mama ke GGP aja gamau :)) maaf ya ma :p

Oiya, gue tuh udah packing pindahan dari hari Rabu, tapi ga bilang-bilang mama. Takut jadi sedih huhu *apa gue doang yg sedih wkwk* Jadi packingnya diam-diam :p

aaaannnnddddΒ it’s finally D-1. Let’s have a beautiful rest for the big day tomorrow πŸ™‚

Leave a Reply

