Travel Story

Lombok Trip

H-15 dan gue ikut trip ke Lombok B-)

Jadi dari bulan Mei (kalo ga salah) udah ada jadwal outing kantor ke Lombok tanggal 15 Agustus. Langsung saja saat itu juga gue minta approval ke 3 key persons: mama, ibu, dan Arra. Alhamdulillah tiga-tiganya approve :”)

Niat gue ikut sih bukan buat main di pantai atau snorkeling (seperti yang selalu gue lakukan kalo ketemu pantai :”p), sayang bok soalnya udah nahan-nahan setaun ga traveling biar ga item trus hancur dalam sehari :)) Jadi niat gue cuma bobok cantik, istirahat, di hotel aja (mumpung dibayarin) :p

Kita nginep di Holiday Resort, Senggigi. Di belakang hotelnya langsung pantai :”) Gue langsung lari-lari dong pas ngeliat pantai, harap maklum ya udah setaun ga ketemu :”) Tenang, gue lari-lari pas sunset, jadi gabakal item :))


Jadwal hari kedua itu ke Gili Trawangan, tapi demi kulit yang lebih baik gue ikhlas stay di hotel aja :)) Awalnya gue kira bakal gabut doang di kamar, ternyata 1 hari itu gue full occupied dengan ngirimin undangan digital!! Alhamdulillah ya waktunya bermanfaat :))

Hari ketiga, ke Tanjung Aan. Ini gue gatahan banget kan kalo ga turun. Masa nontonin dari bis doang. Akhirnya, gue oleskan itu sunblock (lebih kurang 10x) ke badan, tangan, dan muka gue :))) It works! Gue ga iteman! Belang sih tapi dikiiiiit banget :))


Lumayan refresh pikiran sejenak πŸ™‚

Leave a Reply

