Wedding Preparation

Halo-Halo Bandung! – The Pre Wedding Video

A short getaway from all of these preparation…

Jadi, saya punya adek, namanya Ryan. Dia punya usaha yang bergerak di bidang jasa pembuatan aerial video dan semacamnya, bernama Drone van Java. Terus, dia nawarin saya buat bikin prewed video pake drone, gratis! Rencana ini sudah diwacanakan sejak bulan Maret. Tapi karena doi super sibuk, jadwal pengambilan video diundur sampe ada kali 4x…. Dari rencana Maret, terus diundur April, terus diundur sebelom puasa, terus diundur abis Lebaran, sampe akhirnya baru kejadian sekarang, di H-18 :”) ya gapapa deh, daripada engga sama sekali :p Untung cuti bisa di cancel ya… Kalo enggak udah angus berapa itu…


Karena yang mau ambil video anak Bandung, yaudah nurut aja venue nya di Bandung. Gue cuti 3 hari ga tanggung-tanggung =)) Kita sudah dibekali dengan skenario dan jadwal selama di Bandung. Jadi abis pembekalan pra nikah di KUA, cus ke Bandung! Yeay! Sampe Bandung jam 4, disambut hujan gerimis. Terus si abang video nya masih di Jakarta… Dan karena di jadwal sore ini adalah ngejar sunset ke Bukit Moko, saya langsung laporan ke abang video kalo Bandung agak mendung sore ini. Eh, terus dia bilang ‘gajadi take di Moko, ga keburu’ jeng! Jadi baru ketemu malemnya buat rapat sama tim (Ryan, Ray, Eja). Hari pertama cuma numpang tidur aja di Bandung =))

Besok paginya, jam setengah 6 meluncur ke venue 1, Gunung Batu! Yeah! Gue manjat gunung pake sendal cantik dan rok panjang! Super sekali bukan… Walaupun cuacanya masih kurang bersahabat, sunrise-nya ga dapet, tapi gue sama Arra selow aja, yang setres kan sutradaranya (Ryan -red) =)) Pengalaman pertama buat kita jadi artis dan 1 tim itu jadi film maker. Ya judulnya sama-sama belajar lah, semoga hasilnya super oke! aamiin…

 

the team: Ryan, Eja, Ray

 

Selesai dari Gunung Batu itu jam setengah 9. Lama juga ya 2,5 jam take gambarnya… Pantes laper…lalu meluncur lagi nyari sarapan, dan pak sutradara milih WaLe. Sambil sarapan sekalian take gambar =P Terus pindah ke rumah Eja. Gue capek banget sepertinya, baru senderan di kursi langsung tidur =)) Terus bangun-bangun langsung disuru take gambar! Lah nyawa gue masih ngawang-ngawang =))

Venue terakhir adalah jl. Asia Afrika. Jalanan yang super rame. Ryan nanya ‘malu gak?’ gue jawab, lah kagak ada yang kenal ini kenapa malu =)) Abis dari Asia Afrika melipir ke Alun-Alun Masjid Raya. Yeay akhirnya kesampean ke alun-alun =)) Abis itu bungkusss!

Satu yang gue pelajari. Buat bikin video 4 menit aja, take gambarnya butuh seharian penuh, dan super melelahkan! Tapi seruuu sekaliiii. Banyak ketawanya soalnya mereka bertiga lenong bocah =)) Thanks ya Ryan, Ray, Eja! Semoga karir kalian di dunia perfotoan dan pervidioan semakin melejit dengan portfolio ini =))

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s