Wedding Preparation

Final Meeting

so we just had the final meeting on the building this morning…

Janjian di gedung Pewayangan Kautaman TMII jam 9, tapi teteh WO nya baru sampe jam 10 wkwk. Jadi nontonin akad orang sambil surpey2 deh. Terus Arra nya gabisa ikut lagi bachelor party =))

I feel very lucky on this wedding preparation. Biasanya kalo nikahan mah yang ribet keluarga cewe ya. Kalo gue, yang ribet keluarganya Arra! Hehe. Tadi aja pas meeting, gue cuma sama Mamake. Dari keluarganya Arra, ada Ibu sama Papa, bude pakde om tante…totalnya 9 orang deh tadi dari keluarganya Arra =))

Susunan panitia juga didominasi dari keluarga Arra. Bisa dibilang keluarga gue nggak ada =)) ya alhamdulillah sih 🙂 Karena keluarga gue udah pada sepuh, dan agak susah buat dikoordinasikan hehe.

Jadi tadi itu liat-liat gedung. Ngecek ada yang kurang apa nggak. Mulai dari pintu masuk, kita cek lagi satu persatu. Layout nya mau kayak apa. Butuh meja berapa dan dimana, standing flower kayak apa, standing photo berapa banyak, bangku ditaro dimana, photobooth mau kayak apa. Pelaminan, karpet, gazebo, meja catering…semuanya deh.

Dan pas kesana itu, tema nikahnya warna biruuu wuwuwu =)) Warna birunya bagus, jarang liat hehe.

Terus tadi itu juga ngelunasin gedung dan biaya charged catering (?) Gatau deh ga paham itung-itungannya gimana…

Teruuuuuus gue final fitting baju resepsi. Pertama fitting itu kan sebelom lebaran ya, dan bajunya agak kegedean di gue, jadi lalu dikecilin. Hasilnya sodara-sodara? Ngepas badan banget! I feel so tight on the dress. Gue gendutan apa ngecilinnya kekecilan ya ._. Perasaan berat gue turun terus… Anyway, jadi sekarang lagi digedein lagi bajunya 1cm =)) Semoga nanti pas yeah!

Terus ya masa gue nentuin bouquet bunga warna apa aja bingung -.- mau yang kemaren gue post! Naksir banget tapi mahal banget =))

Sekilas foto-foto tadi pagi…

 

Aula tambahan di Pewayangan Kautaman TMII yang cukup gedeee

 

ceiling Pewayangan Kautaman TMII yang cukup tinggi

 

Jalur dari pintu masuk ke pelaminan yang lumayan panjang

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s