Wedding Preparation

Foto Pre-Wedding di Jonas Photo

Seminggu 4 posts!! Tepuk tangan buat produktivitas gue!! *clap clap clap*

Oke. Sebenernya gue menyesal karena sudah menomorsekiankan hal yang satu ini. Gue menyesal kenapa ga foto dari H-3 bulanΒ dan malah baru foto mepet banget (H-35). Gue mencoba merunut alasan dibalik itu dan menemukan beberapa poin:

  1. Gue berharap kalo lebih mepet mungkin Arra udah kurusan. Ternyata harapan tidak terkabul juga…
  2. Nyetak foto kan cepet! Hari giniii, paling lama seminggu kelar lah. Ternyata nyetak butuh 1 bulan++…
  3. Selalu pengennya foto di Jonas. Yang baru ngebayangin perjalanan menuju studionya aja kadang udah males duluan dan bikin mundur terus. Jauh bok!

Jadi janganlah kalian mengikuti kemepetan kami dalam foto pre-wed ya. Bikin setres doang kak di detik-detik akhir! (ya yang setres gue doang sih…).

So, kenapa Jonas Photo? Gausa dijelasin kan? =))

Jonas susah terkenal bagus, murah, kang potonya friendly, jago ngarahin gaya biar ga kaku dan luwes, hasil jepretannya ciamik, hasil editan fotonya pun mantaps. Makanya gue pilih Jonas. Walaupun Arra kayaknya agak gak setuju karena super jauh, tapi akhirnya nurut juga dan tetep di Jonas (biar aku ga ngambek ya, Ra?).

Jonas kan terkenalnya di Bandung ya, tapi males amat kalo foto doang jauh-jauh kesana. Jonas udah buka cabang di Jakarta Tangerang, tepatnya di Summarecon Mall Serpong (ada di ujung kanan mall,Β depannya Jco). Dan seperti Jonas pada umumnya, ngantri cyint. Kita antri 2,5 jam baru dipanggil masuk ke studio. Untung di mall, jadi bisa sambil jalan-jalan. Yang gue ngeh, semua pegawainya teh urang Bandung. Terus ternyata pengerjaan cetak fotonya juga masih dipusatkan di Bandung, makanya lama jadinya (punya gue baru jadi sekitar 5Β minggu!!!). Oiya, Jonas gabisa book via telepon, harus datang langsung.

Gue awalnya bingung mau ambil paket apa, soalnya kalo googling adanya harga yang paket gede semua. Pas nyampe sana baru deh baca pilihannya, ternyata ada paket yang murah-murah lucu gini:

Harga paket murah meriah

Yang paket friendship bisa kali ganti nama jadi friendzone, kalo liat contoh potonya sih….. :p

Kita ambil paket Action 7 sama Retrovert. Soalnya ada 2 tema baju. ehehehehe.

Puas banget sama arahan gaya dari kang potonya (makasih ya a’), puas banget sama hasil fotonya, magic-nya Jonas itu, gue nggak make up sama sekali tapi hasilnya muka gue kayak pake bedak =))

Selain foto studio, gue juga mau cetak foto ukuran 14×16 buat dipajang di gedung nanti. Jonas punya pilihan buat cetak di kanvas dan kayak langsung nyatu gitu sama frame-nya. Ada juga sih yang nyetak foto biasa, terus nambah beli frame.Β Jadi gue milih campur-campur =)) *karena yang mau dicetak lumayan banyak juga sih… Harga cetak 1 foto Rp 104.000, harga frame Rp 110.000. Ga jauh sih dari Fuji Film.

Now let’s wait and see the result in the next following weeks *sabar…

Bawaan kami saat foto
9 thoughts on “Foto Pre-Wedding di Jonas Photo

Leave a Reply

