Wedding Preparation

Fitting!

Hari ini jadwalnya ke tukang jait. Dengan agenda:

  • Fitting baju akad
  • Janjian sama WO buat fitting baju resepsi
  • Jait baju mama buat akad sama resepsi

Jam setengah 11 sampe di Pasar Sunan Giri, ketemu Teh Keke (WO-nya), langsung meluncur ke toko QZM. Setelah nunggu sebentar, bajunya datang! Terus gue coba deh itu baju buat akad. Jengjeeeng. Kebayanya pas banget πŸ˜€ alhamdulillaah. Tinggal mau nambahin tile kaku aja di dalem dress nya biar ngembang kayak princess o:)

Overall gue suka sama modelnya. Cuma kenapa ya guenya jadi gendut T.T Kata Teh Keke karena warnanya putih jadi bikin gendut. Tapi gue tidak percaya. Yauda kalau begitu, tandanya gue sudah harus mulai diet lagi sebelum fitting terakhir :”)

Selesai fitting baju akad, langsung nyoba baju resepsi. Bajunya gue nyewa, masuk di paketnya vendor. Sebenernya baju akad juga dapet, tapi emak gue maunya bikin… Setelah dicobaaa Alhamdulillah pas jadi gausa digedein atau kecilin lagi yeay πŸ˜€ Tinggal bikin dress nya deh πŸ™‚ Nah pas pake baju resepsi guenya ga keliatan gendut sih…. Tapi tetep harus diet ya :”)

Selesai urusan gue. Sekarang urusan mamak. Agak ribet dan lama ya sampai gue ketiduran :))

Design baju punya mama:

Selesai urusan minggu ini!

Oiya kemaren Arra udah ketemu sama yang ngurusin undangan, dan sudah jadi design nya :”) Tinggal nunggu dummy nya jadi sebelum dicetak massal~~~

Terus surat dari KUA Arra sama dari KUA gue udah kelar, sekarang surat buat numpang nikah sedang diurus~~~ semoga tidak ada hambatan aamiin

Leave a Reply

