Wedding Preparation

Perawatan Pra-Nikah?

Jadi, dari awal taun gue udah niat buat perawatan pra nikah ke salon dengan rencana:

  • H-6 bulan -> sebulan sekali
  • H-3 bulan -> 2x sebulan
  • H-1 bulan -> setiap minggu

Tapi kenyataannya adalaaah weekend habis buat ngurus ini-itu =)) Jadi boro-boro bisa ke salon T.T Nah, kemaren pas lagi jalan-jalan ke Watsons, nemu ada lulur penganten gitu. Udah gitu diskon! Kan lumayan tuh (jiwanya emak-emak diskonan). Jadilah gue beli hahaha. Gue baru pertama kali pake lulur-lulur begini. Maapin yak anaknya agak ga peduli sama badan sendiri sih :p Terus tadi abis pake,Β rasanya kulit langsung alus licin banget gitu #norak. Ya mudah-mudahan sama aja efeknya sama perawatan di salon ya =)) Tapi gue tetep mau perawatan ke salon T.T dan dibayarin #plak. Yah semoga nanti ada waktunya hahaha.

Bentukannya lulur penganten =))
Bentukannya lulur penganten =))
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s