Daily

Thank You 2014!

Here are my 2014 in a nutshell:

2014!
2014!

Januari
Bantuin nikahannya Kak Maman dan Nurul.
Sidang skripsi Arra.

Februari
Arra wisuda! ๐Ÿ˜€
Nemenin Arra nonton konser MLTR di Gandaria City.
Ke Bangkok!

Maret
Ikut Dekan Cup entah untuk yang keberapa kali :p

April
4th anniversary dirayakan dengan jalan-jalan keย Ancol (Ocean Dream Samudra + Segarra).
Ke Belitong dan berkenalan denganย Melody ๐Ÿ˜€

Mei
5 hari perjalanan ke Karimun Jawa bersama Ryan dan Heri.
Ngantri tiket 1D di Kota Kasablanka yang chaos abis =))

Juni
Outing ANZ ke Bandung ๐Ÿ˜€
Tasya yang baru balik ke Indo 5 hari langsung dilamar :’)

Juli
Nyoblos presiden di hari ulangtaun gua hahaha :p
Tasya & Titon Wedding

Agustus
Nengokin baby Aca ke Bogor.
Ke Ujung Kulon untuk kedua kalinya ๐Ÿ˜€

September
Memulai hidup sebagai vegetarian B-) kemudian turun 6 kilogram dalam 2 minggu =))
Ke Pahawang yang super seruuu!

Oktober
Drama nonton 1D Where We Are Concert Movie =))

November
Mulai jualan gorengan ke kantor, karena kebutuhan hidup meningkat semenjak BBM naik (apeu).

Desember
Sign di tempat kerja baru ๐Ÿ™‚
Ke Taman Safari sama Arra, akhirnya, setelah diwacanain bertahun-tahun =))
Last day di ANZ T.T
Ngerasain libur 2 minggu (kaya anak sekolahan), dan emang pas liburan anak sekolah =))

————-

Jadi harus tetap bersyukur sama Allah karena masih diberi sehat, masih diberi kesempatan dan waktu untuk traveling, masih diberi rezeki yang cukup. Alhamdulillah.

Traveling-nya kalah banyak dari taun lalu sih, hehe, karena ada satu dan lain hal :p Tapi tetap seru dong! Dan gue baru sadar, taun ini setiap traveling selalu sama RYAN ๐Ÿ˜€ Dari ke Bangkok, Belitong, Karimun Jawa, Ujung Kulon, Pahawang, sama Ryan semua. Makasih ya udah dijagain setiap jalan ๐Ÿ™‚

Yang paling patut disyukuri di akhir tahun ini adalah, dapet kantor baru. Dengan proses yang super cepet (13 hari kerja), gue ga apply sama sekali (HR-nya menemukan gue di Linkedin), dan offering yangย super oke. Cuma bisa bilang alhamdulillah. Terima kasih ya Allah! ๐Ÿ™‚

Diย tahun 2015, sudah menanti 1 rencana besar. Gue harus fokus dan semangat mempersiapkan rencana itu. Gue juga harus ‘pause’ traveling dulu demi kelancaran rencana itu. Bismillaah, mudahkan dan lancarkan semua urusan ya Allah. aamiin… ๐Ÿ™‚

So, thank you 2014! Although you’re not as awesome as 2013 :p
And here we come 2015 ๐Ÿ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s