Daily · Wedding Preparation

Counting to…

So, that Pahawang trip was my last trip for this year. I decided to stop traveling since I got several things to do πŸ™‚

Pertama, gue lagi vege, susah banget kemaren pas mau makan di Pahawang :)) gue enjoy sih, masak sediri sementara yang lain disiapin, tapi ya rempong :)) gabisa nyemil-nyemil cantik kaya semua orang. Cuma bisa nyemil apel :))
Kedua, gue lagi proses penyembuhan. Mohon doanya ya biar cepet sembuh πŸ™‚
Ketiga, udah masuk musim angin hujan. Kemaren pas di Pahawang udah kerasa tuh ombak sama anginnya ga santai banget. Walaupun kata orang-orang masih aman, pasti emak gue yang bawel nantinya :))
Keempat, destinasi gue selanjutnya butuh budget lumayan, jadi butuh nabung (ada yang mau nyumbang? Ada yang mau endorse? Kontak saya langsung ya kaka :p).
Kelima, ini sebenernya alasan nomor 1 nya tapi malah gue tulisΒ paling terakhir :)) Karena hal inilah, gue dengan tanpa mikir lagi langsung memutuskan pensiun traveling dulu sementara. Karena hal inilah gue mengalihkan budget traveling buat ditabung saja.

Yak jadi begitulah ceritanya sodara-sodara. Cerita destinasi liburannya di pending dulu yah. Tetep ada sih, masih banyak yang belom gue tulis kok ceritanya :))

Nungguin alesan terakhir yaaa :)) *pede gila* *toyor*
Jadi, gini. Jadi…..ada sesuatu hal penting yang harus dipersiapkan tahun depan. Hal itu membuat gue memutuskan pending jalan-jalan dulu *udah tau kali! Diulang-ulang mulu!* :))

Yak! InsyaAllah gue mau nikah tahun depan πŸ˜€ Mohon doa untuk kelancaran semua persiapannya yaa πŸ™‚
Sementara isi blog ini bakal banyak tentang ‘wedding preparation’ dulu nih. Mau berbagi pengalaman jadi bridezilla selama setahun kedepan. Seperti banyak capeng (calon penganten-red) lain yang berbagi cerita untuk ngasih gambaran ke capeng lainnya πŸ˜€ insyaAllah bermanfaat *pede banget* *bodo amat* aamiin πŸ™‚

P.S. Gue gamau tambah item, itu alesan sebenernya dari lubuk hati terdalam :))

Leave a Reply

